Thursday, September 22, 2016

Tips & Trick Evaluasi PATI

Seperti judul postingan ini, saya akan memberikan tips & trick dalam mengerjakan evaluasi PATI.PATI adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi & Internet yang hanya ada di Universitas Muhammadiyah Malang. Membuat blog ini adalah tugas yang diberikan kepada saya pada saat PATI, mau tahu tips & trick nya? baca sampek kelas kawan.
kumpulan_tips_dan_trik_untuk_keseharian


1. Berdo’a sebelum mengerjakan evaluasi
Berdo’a kepada Tuhan agar kamu bisa mendapatkan nilai yang bagus dan lancar dalam mengerjakan evaluasi. karena doa adalah senjata utama untuk kita, adapun hasilnya kita pasrahkan pada yang kuasa. b
2. Simak yang dijelaskan oleh Instruktur
Walaupun sudah ada buku, kamu juga harus menyimak apa yang dijelaskan oleh instruktur pada saat pertemuan. Karena, jika kamu hanya membaca buku saja kamu hanya paham teorinya saja, kamu juga harus bisa prakteknya. Pada saat pertemuan dengan instruktur nanti akan ada latihan praktek juga.dan ini akan sangat membantu kita dalam mempraktekkan hasil dari PATI.
3. Kerjakan dengan teman-teman kalian
Mengerjakan evaluasi dengan teman juga bisa membuat nilaimu tinggi lo, apalagi kalau temanmu udah PATI duluan dan nilainya tinggi. Tapi jika temanmu juga mengikuti PATI bersamamu, kamu atau temanmu bisa mengerjakan evaluasi terlebih dahulu dan yang belum mengerjakan bisa mencari jawabannya di buku PATI atau internet. ini juga sangat bermanfaat bagi kita semua, selain kita banyak tau seputar aplikasi teknologi juga mempersatukan kita dalam kerja kelompok.
4. Bacalah Buku PATI
Soal yang ada di evaluasi PATI, berdasarkan apa yang disajikan dalam buku PATI. Jadi, pastikan baca buku tersebut dan pahamilah materinya.
Itulah tips & trick evaluasi PATI yang bisa saya sampaikan. Mudah – mudahan kalian dapat mengerjakan evaluasi PATI dan mendapatkan hasil yang memuaskan.
sumber: klik

No comments:

Post a Comment